" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar | Cara Mengatasi Luka Tersiram Air Panas Serta Menghilangkan Bekas Luka Akibat Tersiram Air Panas.

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar – Jika anda, keluarga anda atau kerabat anda mengalami kejadian seperti tersiram air panas ada baiknya jangan langsung panik, karena disaat kita mengalami kepanikan maka kita akan melupakan suatu hal yang seharusnya dilakukan.

Ada baiknya, ketika ada seseorang yang mengalami tersiram air panas segeralah untuk melakukan pertolongan pertama untuk mengatasinya.

Pertolongan pertama suatu kondisi merupakan tindakan yang memiliki manfaat dan sangat menentukan seperti halnya penanga. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pertolongan pertama mampu mengatasi dan berhasil membantu penderita / korban dari keadaan yang lebih parah.

Berikut ini beberapa hal yang perlu dilakukan ketika anda tersiram air panas :
  • Jangan panik dan tetap tenang
  • Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air kran
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril
Perawatan umum untuk luka tersiram air panas

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar – Ada banyak obat yang tersedia dipasaran yang digunakan untuk mengobati luka tersiram air panas. Namun, tidak semua obat di pasaran mampu menyembuhkan luka tersiram air panas serta mampu menghilangkan bekas lukanya.

Salah satu pengobatan tradisional yang mampu dengan cepat menyembuhkan luka tersiram air panas beserta menghilangkan bekasnya adalah dengan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat.


Beberapa penelitian menunjukkan betapa efektifnya ramuan tradisional QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan luka tersiram air panas beserta menghilangkan bekasnya. Dalam beberapa kasus, pasien benar-benar sembuh dari kondisi tanpa bekas. Setelah mereka sembuh dan tanpa bekas dengan QnC Jelly Gamat, mereka mampu menghentikan pengobatan mereka dan menjalani kehidupan yang teratur dan penuh tanpa ada hal yang perlu dikhawatirkan akibat dari tersiram air panas.

Menurut penelitian para ahli, Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan aktif yang mana kandungan tersebut sangat sesuai dan sangat dibutuhkan oleh penderita luka tersiram air panas untuk menyembuhkannya.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • 3 kali lebih cepat dalam menghilangkan bekas luka atau keloid
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
3 Keunggulan QnC Jelly Gamat Sebagai Suplemen Kecantikan Dan Kesehatan Kulit
  1. Mampu mempertahankan fungsi alami kulit – QnC Jelly Gamat mengandung komponen yang mirip dengan faktor kelembapan alami (Natural Moisturizing Factor/NMF) yang terdapat dalam kulit yang sehat serta mampu membantu mempertahankan hidrasi dan kecerahan kulit.
  2. Meningkatkan fungsi penghalang – Kulit akan tetap lembut bahkan ketika terpapar polutan penyebab kekusaman, kulit kering, dan kerutan
  3. Mencegah terjadinya kerusakan di permukaan kulit – QnC jelly Gamat mampu mencegah terjadinya kerusakan di permukaan kulit seperti kekusaman dan kehilangan kecerahan yang disebabkan oleh agresor luar seperti sinar UV, dan membuat kulit tetap cerah bersinar dan putih bersih.
QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multi-Fungsi

QnC Jelly Gamat Obat Luka Tersiram Air Panas Yang terbukti Ampuh Dan Efektif yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles.
  1. Diminum – Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah dan yang lainnya.
  2. Dioles – Sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti mengatasi luka, menghilangkan bekas luka, babak, gatal, iritasi dan penyakit kulit lainnya.
Berikut ini merupakan beberapa testimoni dari mereka yang telah merasakan langsung manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat






Itulah beberapa testimoni dari mereka yang telah merasakan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat dalam mengatasi luka tersiram air panas, luka bakar dan luka lainnya. Jika anda menderita luka tersiram air panas atau luka lainnya serta ingin menghilangkan bekas lukanya, kami sarankan untuk segera melakukan penanganan dan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20ODM%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Dan Menyembuhkan Luka Tersiram Air Panas, Luka Bakar dan Luka Lainnya, Menghilangkan Bekas Luka / Keloid, Mengobati Dan Menyembuhkan Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk DSP (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Untuk pemesanan produk QnC Jelly Gamat, anda hanya bisa mendapatkannya di distributor resmi QNC Jelly Gamat. Berikut ini merupakan cara pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Luka Dan Penghilang Bekas Luka di distributor resmi QnC Jelly Gamat.


http://blogqncjellygamat.blogspot.com/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20DSP%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT


NOMOR REKENING PEMBAYARAN


Itulah informasi tentang Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati dan menyembuhkan luka yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan… Amiiin.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Pertolongan Pertama Saat Tersiram Air Panas Atau Luka Bakar

Latest


EmoticonEmoticon