" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria

Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.  Terutama jika Anda mengalami gatal pada kemaluan, tentu akan terlihat tidak pantas jika anda menggaruknya di tempat umum. Area kemaluan yang gatal, biasanya tampak kemerahan atau tampak mengelupas. Selain itu, gatal pada area kemaluan juga dapat menyebar kebagian selangkangan dan bisa tampak sebagaimana kulit yang lecet.

Umumnya gatal di kemaluan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku. Kemaluan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain selangkangan, paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada kemaluan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.

Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur.

Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada area kemaluan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

Bagi mereka yang aktif secara seksual, gatal pada area kemaluan bisa terjadi akibat penyakit menular seksual seperti herpes genital, sifilis, infeksi kutu dan kutil. Pada umumnya penderita gatal di kemaluan akan mengalami gejala-gejala seperti :
  • Rasa perih dan gatal di area kemaluan
  • Kulit mengelupas
  • Rasa sakit saat terkena celana yang memiliki bahan kasar
  • Kulit kemerahan
  • Sulit bergerak / berjalan karena merasa sakit ketika bersentuhan dengan celana
  • Merasa tidak nyaman saat bergerak
  • Timbul luka atau lecet
Gatal pada kelamin bukan penyakit yang menular, hanya sering membuat penderitanya tidak percaya diri. Ciri ciri yang menunjukan pada area yang terkena gatal gatal yang sering terjadi adalah :
  • Seperti plak – bintik-bintik
  • Kulit mengelupas
  • Gelembung bernanah
  • Menyebar ke seluruh badan
Cara Mengatasi Dan Mengobati Gatal Di Area Kelamin Yang Alami Dan Ampuh

Penderita gatal pada area kemaluan bisa sembuh total jika diobati dan dirawat dengan benar. Berbagai jenis obat-obatan yang mengandung antiseptik dan antibakteri yang alami dapat diberikan untuk mengatasi dan mengobatigatal pada area kemaluan sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Tetapi tidak semua obat yang banyak beredar dipasaran mengandung antiseptik dan antibakteri yang alami, kebanyakan obat yang tersebar menggunakan bahan campuran kimia sehingga tanpa kita sadari dapat menyebabkan efek samping dari penggunaan zat kimia tersebut.

Namun berbeda dengan QnC Jelly Gamat, Obat tradisional ini terbukti mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit gatal pada area kelamin secara alami tanpa ada efek samping apapun karena keseluruhan bahannya terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Selain terdapat kandungan antiseptik dan antibakteri alamiah, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan yang sangat penting dalam menyembuhkan gatal di area kemaluan yaitu kandungan Gammapeptide yang memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat dari gatal yang mengakibatkan kulit babak dan terjadi iritasi, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal.

Dan yang lebih istimewanya, QnC Jelly Gamat dapat di gunakan / di konsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga di perbolehkan untuk menggunakan / mengkonsumsinya. Selain terbuat dari 100% bahan alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikal HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bagi anda yang saat ini menderita gatal di area kemaluan ada baiknya untuk segera melakukan penanganan dan pengobatan agar terhindar dari kondisi yang lebih parah. Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria yang kami rekomendasikan adalah dengan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat Obat Gatal.

QnC Jelly Gamat Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria 


Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Alami Mengobati Gatal Pada Area Kemaluan Paling Ampuh merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan gatal sampai tuntas. QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

QnC Jelly Gamat Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah gatal di daerah kemaluan.

Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan gatal pada area kemaluan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ), Antiseptik Alamiah dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit.

Kandungan yang dapat mengatasi gatal pada area kemaluan antara lain :
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (antiinflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada kulit akibat dari gatal pada area kemaluan, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal.
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur / virus herpes simpleks yang menjadi penyebab gatal di daerah kemaluan.
  • Antimikroba dan Antibakteri – Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur, infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum yang masuk ke dalah tubuh penderita gatak di kemaluan.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif memiliki kandungan  asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab gatal dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita gatal di area kemaluan.
Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria Yang terbukti Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan gatal di kemaluan secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Alami Mengobati Gatal Di Daerah kemaluan Paling Ampuh ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multi-Fungsi

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Area Kemaluan Yang terbukti Ampuh Dan Efektif yang berbentuk cairan jelly merupakan satu-satunya obat herbal alami yang dapat digunakan dengan 2 (dua) cara yaitu dapat di konsumsi dan di oles. Dengan cara di konsumsi akan dapat mengatasi dan menyembuhkan bererbagai penyakit dengan mengatasinya dari dalam seperti mencegah dan mengobati peradangan / inflamasi, membuang racun dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, memelihara sirkulasi darah dan yang lainnya, sementara untuk pengguanaan dengan cara di oles dapat mengatasi dan mempercepat penyembuhan dari luar seperti mengatasi babak, gatal, luka, iritasi dan penyakit kulit lainnya.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan gatal di kemaluan silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria Yang terbukti Ampuh Dan Efektif.

Berikut ini merupakan testimoni penderita yang pernah merasakan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat … !!!





Itulah beberapa testimoni dari para penderita yang telah merasakan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping. 

JANGAN TUNGGU GATAL DI AREA KEMALUAN ANDA MENJADI PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

SEGERA OBATI GATAL DI AREA KEMLUAN ANDA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN DAN TERATUR, DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20VR46%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Dan Menyembuhkan Gatal-Gatal / Alergi / Babak, Mengobati Dan Menyembuhkan Berbagai Macam Jenis Penyakit, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode ProdukVR46 (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (Babak, gatal, luka,berengan, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk
Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Area Kemaluan Yang terbukti Ampuh Dan Efektif Ini ???

Kami sebagai distributor resmi QnC jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Salep Untuk Menghilangkan Gatal Di Kelamin Pria Yang terbukti Ampuh Dan Efektif sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE VR46 dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

KETIK : VR46 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  VR46 : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat


CARA PESAN OTOMATIS
sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20VR46%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Format VR46

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit serta sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, ibu hamil serta ibu menyusui pun diperbolehkan.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649 

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI ANDA PADA HARI LIBUR 

( Hari Libur Tetap Buka ) 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI  

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalya. 46115


EmoticonEmoticon