" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Tanpa Efek Samping Lecithin Softgel

 

Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi - Selamat datang di website resmi Distributor Resmi Obat Herbal Green World yang selalu memberikan informasi tentang pengobatan terbaik kepada anda secara aman, efektif, ampuh dan tanpa efek samping. Disini kami memberikan solusi terbaik kepada anda bagaimana cara mencegah, mengobati, dan menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita.
.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tertang Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kronis yang salah satunya adalah penyakit batu empedu. Namun sebelum kita membahas bagaimana Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi ada baiknya kita simak dulu sedikit ringkasan tentang penyakit batu empedu.


Pengertian Dan Penyebab Batu Empedu

Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi - Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak, jika cairan ini mengeras, maka akan terbentuk batu empedu. Maka batu empedu merupakan partikel yang keras yang berkembang didalam kantong empedu.
.
Terdapat beberapa ukuran batu empedu yang biasanya terjadi, ada yang kecil seperti butiran pasir tapi ada juga yang besar seperti ukuran bola pingpong. Jumlah batu empedu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada yang hanya satu buah dan ada juga yang lebih banyak. Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut.
.
Jika batu empedu ini menyumbat saluran kantong empedu, maka penderita akan mengalami gejala sakit pada perut bagian kanan yang datang secara tiba-tiba atau dalam istilah medisnya disebut kolik bilier. Bahkan bila tidak secepatnya ditangani, penderita harus melakukan pembedahan untuk mengangkat kandung empedu atau disebut juga kolesistektomi yaitu suatu operasi yang paling umum dilakukan pada orang dewasa.
.
Selain pembiayaannya yang mahal, tindakan operasi kandung empedu juga akan berakibat pada terjadinya komplikasi yang paling umum terjadi yaitu cedera pada saluran empedu. Selain itu, batu empedu juga dapat menimbulkan komplikasi penyakit lainnya seperti rasa sakit perut yang konstan, demam tinggi dan sakit kuning.
.
Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko anda terkena batu empedu antara lain :
  • Faktor usia - Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring bertambahnya juga usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia diatas 40 tahun.
  • Jenis Kelamin - Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih besar dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan - Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit batu empedu. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan - Kelebihan berat badan atau obesitas dapat mempengaruhi terjadinya risiko terkena penyakit batu empedu.
Melihat dari beberapa uraian diatas, bahwa batu empedu memanglah butuh penanganan yang khusus. Namun jika anda menganggap operasi / pembedahan adalah satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakit batu empedu, maka anda harus buang jauh-jauh anggapan tersebut. Selain memerlukan biaya yang tidak sedikit, tindakan pembedahan dan jalan operasi akan dapat menimbulkan risiko antara lain :
  • Operasi membuang batu empedu juga akan ikut membuan kantong empedu pasien penderita.
  • Operasi batu empedu akan sangat berisiko terhadap kesehatan pasien pada jangka waktu yang lama akan menimbulkan kanker.
  • Sistem pencernaan akan sangat terganggu karena badan tidak dapat menyimpan cairan empedu lagi dan pada akhirnya akan kekurangan zat empedu yang dibutuhkan tubuh untuk memproses makanan yang masuk.
  • Pasca operasi batu empedu penderita akan memiliki risiko lebih tinggi terhadap penyakit-penyakit yang berhubungan dengan sistem metabolisme tubuh.
Untuk itulah kami merekomendasikan Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi dengan obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. Obat herbal dengan bahan-bahan alami yang aman, efektif dan tanpa efek samping hanya terdapat pada obat herbal LECITHIN SOFTGEL. Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi dengan LECITHIN SOFTGEL memang solusi terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengatasi penyakit batu empedu tanpa operasi.

Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan LECITHIN SOFTGEL


Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi - LECITHIN SOFTGEL adalah obat herbal alami yang diformulasikan khusus bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan pada batu empedu. LECITHIN SOFTGEL sangat ampuh dalam menghancurkan batu empedu secara alami, aman dan tanpa efek samping.
.
Obat herbal LECITHIN SOFTGEL sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran dari zat kimia sehingga LECITHIN SOFTGEL sangat aman dan tanpa efek samping dalam mengatasi batu empedu. LECITHIN SOFTGEL menggunakan bahan alami seperti Natural Lecithin sebagai bahan utama yang dikombinasikan dengan bahan penyempurna alami lainnya seperti Ekstrak Biji Anggur dan Vitamin E.
.
Untuk mendapatkan hasil yang sangat berkualitas dan khasiat yang sangat luar biasa, semua bahan-bahan tersebut telah melewati tahap seleksi yang sangat ketat. Selain itu, untuk mendapatkan hasil dan kualitas terbaik pembuatan LECITHIN SOFTGEL Obat Batu Empedu dilakukan dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan terampil dari para ahli kesehatan, ahli pengetahuan, ahli nutrisi makanan dan gizi serta dipimpin langsung oleh Prof.Li Deming selaku pendiri Green World yang tentunya lebih ahli dalam pemilihan komposisi sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga dan semua proses produksi dilakukan di World (Tianjin) Nutrition & Health co.Ltd - China. Sebagai bukti dari kualitas dan khasiat terbaik, saat ini LECITHIN SOFTGEL telah mendapatkan pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen berkualitas internasional, mendapatkan lisensi HALAL dari Asosiasi Muslim, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP dan HACCP sebagai obat dan suplemen terbaik dan atas sistem manajemen keamanan produk.

Penelitian Dari Komposisi Alami LECITHIN SOFTGEL


Pada hasil penelitian studi menunjukan bahwa lecithin yang menjadi bahan dasar dari LECITHIN SOFTGEL dapat membantu mencegah batu empedu dengan menjaga kolesterol agar tidak mengendap dan mengeras di kantong empedu. Sementara itu pada penelitian lain menunjukan bahwa lecithin memiliki efek pengemulsi pada empedu, karena memiliki kandungan taurin dan asam amino yang mampu mengikat dan mempercepat pembuangan garam pada empedu yang merupakan penyebab batu empedu.
.
Selain itu lecithin juga merupakan zat lemak yang terbuat dari kolin dan inositol dimana zat itu merupakan komponen utama dari membran sel dan sangat dibutuhkan oleh empedu dengan jumlah tinggi dalam mencerna makanan. Ketika memasuki hati, lecithin akan dilarutkan kedalam empedu dam mampu menghancurkan pengerasan batu empedu secara alami. Sementara penelitian pada ekstrak biji anggur menunjukan bahwa ekstrak biji anggur memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam berbagai kesehatan, terutama dapat mencegah dan mengobati berbagai peradangan termasuk peradangan pada kandung empedu dan pankreas.

Adapun manfaat dan khasiat dari LECITHIN SOFTGEL adalah sebagai berikut :
  • Menghancurkan batu empedu secara alami
  • Mencegah fatty liver dan batu empedu
  • Dapat melindungi ginjal 
  • Dapat mencegah diabetes
  • Dapat meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat
  • Dapat memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak
  • Sebagai pembersih pembuluh darah dan mencegah arteriosclerosis
  • Dapat mengurangi astriction, kecemasan dari actriction
  • Dapat membantu mencegah dan mengobati stroke ringan
  • Dapat mencegah komplikasi akibat batu empedu

Berikut Merupakan Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Dan Manfaat Dari LECITHIN SOFTGEL

 


Itulah beberapa khasiat dari LECITHIN SOFTGEL sebagai Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsinya. Dengan manfaat dan khasiat dari LECITHIN SOFTGEL, lengkapi kebahagiaanmu dengan hidup sehat bebas batu empedu.
Jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang mengalami gangguan pada batu empedu, Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi dengan LECITHIN SOFTGEL adalah solusi terbaik untuk mengatasinya. Lecithin Softgel mengatasi batu empedu secara alami dan tidak perlu operasi.
Bagi anda yang ingin memesan LECITHIN SOFTGEL sebagai solusi Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi sangatlah mudah, anda hanya cukup dengan mengirimkan SMS ke no 085.222.243.893 dan menyertakan KODE LDS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
(Kode Produk)  LDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  085.222.243.893 Contoh Pemesanan :
LDS : 3 Botol : Intan : Jl. Dr.Soekardjo No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.222.243.893
*Catt : Untuk pemesanan obat herbal LECITHIN SOFTGEL Format LDS Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan LECITHIN SOFTGEL Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan / Pengiriman Terimakasih.
Kami satu-satunya Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat yang memberikan jaminan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah)

Keterangan Dan Rincian Obat Herbal

LECITHIN SOFTGEL

Nama ProdukLecithin SOftgel
Isi90 Kapsul
HargaRp.235.000 / Botol
KomposisiNatural Lecithin, Ekstrak Biji Anggur dan Vitamin E
KhasiatPenghancur Batu Empedu, Mencegah Fatty Liver
Dan Batu Empedu, Penurun Berat Badan
Kelompok PemakaiPenderita Batu Empedu, Penderita Fatty Liver,
Penderita Obesitas
Cara Konsumsi1-2 x sehari, 2 kapsul setiap konsumsi Setelah
Makan
ProdusenPT. Green World Global
Kode ProdukLDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

 

CATATAN :

Harga Rasmi LECITHIN SOFTGEL Rp.235.000,-
Cantumkan KODE (LDS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
Perlu anda ketahui, obat herbal LECITHIN SOFTGEL dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% asli, legal, dan halal. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 085.222.243.893
Keuntungan LECITHIN SOFTGEL di toko kami :
  1. Pesan 1-2 LECITHIN SOFTGEL bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4.  Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

 HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 085.222.243.893
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
( Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan )
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Post : Cara Ampuh Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi


EmoticonEmoticon