" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs resmi Distributor Resmi Obat Herbal. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh.

Namun sebelum kita membahas tentang Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh, ada baiknya kita simak terlebih dahulu ringkasan tentang penyakit ambeien.

Ambeien

Pengobatan Tradisional Ambeien

Penyakit Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip bisul yang berwarna merah kebiruan. Pembengkakan ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut.

Penderita Penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman beralkohol dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Sebaiknya mengurangi bekerja keras, bahkan jika memungkinkan hentikan sama sekali. Selain itu, dianjurkan banyak menyantap buah-buahan, sayuran segar dan olahraga ringan secara teratur, kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuhan.

Gejala penyakit ambeien yang biasanya terjadi adalah :
  1. Susah saat buang air besar
  2. Merasa tidak nyaman pada anus saat sedang duduk
  3. Rasa panas saat sedang duduk
  4. Rasa gatal saat sesudah buang air besar
  5. Dan rasa sakit saat buang air besar
  6. Untuk kasus lebih lanjut biasanya akan ada darah yang menetes keluar.
  7. Benjolan atau tonjolan yang keluar
Penyakit ambeien terbagi menjadi 4 stadium untuk menentukan tingkat keparahan penyakit ambeien ini :
  1. Stadium 1 : biasanya ambeien terjadi tidak menunjukkan gejala dan yang paling terasa adalah susah saat buang air besar.
  2. Stadium 2 : tonjolan atau benjolan yang keluar tidak terlalu keras. Dan gejala yang muncul saat buang air besar adalah tonjolan yang akan keluar, namun biasanya tonjolan ini akan masuk dengan sendirinya saat penderita berdiri.
  3. Stadium 3 : pada penyakit ambeien stadium 3, maka tonjolan akan mengalami pembesaran. Gejala yang terjadi adalah setelah buang air besar, maka tonjolan atau benjolan ini keluar dan tidak akan masuk lagi. Untuk memasukkannya maka membutuhkan bantuan dorongan dari tangan.
  4.  Stadium 4 : biasanya wasir atau ambeien akan terus keluar walaupun sudah didorong masuk ke dalam menggunakan tangan. Dan selain itu juga bentuk dari ambeien ini adalah bentuk yang lebih jelas membentuk lingkaran pada sekitar dubur.
Penyakit ambeien ini biasanya juga akan mengeluarkan lendir yang membuat penderitanya meerasa bahwa masih ada isi dari rektum yang masih belum keluar. Rasa gatal yang muncul merupakan salah satu penyebab penyakit ambeien. Dan biasanya rasa gatal ini muncul akibat dari terhambatnya proses pembersihan anus dengan efektif yang pada akhirnya menyebabakan kotoran-kotoran kecil yang menjadi salah satu pencetus kanker jika tidak segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dengan pengobatan herbal tradisional, proses penyembuhan akan sangat aman sehingga penyakit ambeien yang anda derita berangsur pulih secara alami dan tanpa efek samping.

Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh adalah dengan menggunakan obat herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah solusi bagi penderita ambeien yang alami dan terjamin kualitas keasliannya, halal, dan aman dikonsumsi. Terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh dengan QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir adalah pengobatan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebaga solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir.

QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir yang digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Ambeien Paling Ampuh terbaik merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan komponen utama ekstrak teripang emas  yang diolah oleh para ahli berpengalaman dalam bidangnya, serta menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal dan di kendalikan oleh tangan terampil dari para ahli pengetahuan, kesehatan, nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga. sehingga menghasilkan sebuah produk yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi.

QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat yang memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menyembuhkan ambeien atau wasir dan membantu dalam menuntaskan permasalahan yang menimpa kesehatan anda. Untuk itu, sebagaimana yang sudah direkomendasikan para ahli kesehatan kami juga selalu merekomendasikan anda untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif terbaik pengobatan tradisional ambeien pilihan utama yang sudah terbukti kemampuannya dapat membantu anda dalam melakukan pengobatan terhadap penyakit ambeien atau wasir yang selama ini anda alami.

Kandungan Utama QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh

Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai SembuhQnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat adalah :
  1. Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  2. Air RO
  3. Sweetener Stevia
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah Dan Sayur
Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat  Sebagai Pengobatan Tradisional Ambeien Paling Ampuh 

QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan saat ini telah hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Pengobatan Tradisional Ambeien Paling Ampuh Alami Terbaik, Ampuh, Aman Dan Tanpa Efek Samping . QnC Jelly Gamat memang sangat cocok digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Ambeien Paling Ampuh, karena terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit ambeien.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita ambeien / wasir. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi tubuh penderita ambeien / wasir.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasir akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut, sehingga QnC Jelly Gamat dapat mencegah sekaligus mengobati penyakit ambeien / wasir.

Dengan mematikan berbagai infeksi seperti dari virus atau bakteri dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh maka penyakit ambeien / wasir dapat disembuhkan.

Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Ambeien / Wasit yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit ambeien / wasir. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.

QNC Jelly Gamat Adalah Obat Herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk

Untuk Pemesanan Pengobatan Tradisional Ambeien QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE YES dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

(Kode Produk)  YES : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  0823.2011.4649 Contoh Pemesanan :
YES : 3 Botol : Riska : Jl. KHZ Musthofa No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649
*Catt : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat Format YES Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan MemperlancarPelayanan/Pengiriman Terimakasih.
Kami satu-satunya Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat yang memberikan jaminan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah)

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA QNC JELLY GAMAT INI ADALAH


  1. Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh QnC Jelly Gamat ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. Selain digunakan sebagai Obat Ambeien / Wasir Yang Alami dan Ampuh, Pengobatan Herbal Ambeien Yang Terbukti Ampuh Atasi Ambeien sampai Sembuh, QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  8. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak
  10. Kode untuk QnC Jelly Gamat adalah YES

 CATATAN :

Harga Rasmi QnC Jelly Gamat  Rp.155.000,-
Cantumkan KODE (YES) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% asli, legal, dan halal. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

DAFTAR HARGA RESMI QnC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4.  Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format di atas secara lengkap maka SMS anda akan kami respon dengan pelayanan terbaik. Dan setelah itu, ikutilah langkah pemesanan QnC Jelly Gamat selanjutnya. Terimakasih atas kunjungan anda pada salah satu website resmi kami ini yang merupakan Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat yang secara profesional telah melayani puluhan ribu konsumen yang terserbar di tanah air tercinta kita ini. Dan kami selalu menginginkan kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amiiiinn…

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649


EmoticonEmoticon