" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil

Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil - Luka bakar adalah kondisi luka pada kulit yang disebabkan oleh panas baik itu panas dari api, cahaya, air panas, minyak panas atau benda panas lainnya yang langsung bersentuhan dengan kulit. Sama seperti luka pada umumnya, luka bakar dapat menimbulkan rasa sakit atau perih pada bagian yang mengalami luka tersebut.

Luka bakar biasanya memiliki gejala-gejala sebagai berikut :
  • Kulit yang terkena benda panas / luka bakar akan berubah warna menjadi merah.
  • Terdapat cairan didalamnya disertai dengan luka yang mengembung.
  • Setelah cairan itu keluar / pecah kulit akan mengelupas / melepuh.
  • Kulit menjadi hangus / gosong / hitam.
  • Kulit yang terkena luka bakar akan berbeda warna dengan kulit yang lainnya seperti vitiligo.
  • Luka bakar juga akan menimbulkan pembengkakan atau kulit menjadi menggelembung.
Ada beberapa tingkatan dalam luka bakar, dimana tingkatan itu ditentukan dari tingkat keparahannya. Tingkat keparahan tersebut disesuaikan dari luka yang mengenai lapisan kulit. Lapisan kulit sendiri terdiri dari 3 lapisan yaitu, epidermis ( lapisan kulit paling luar ), dermis ( lapisan kulit bagian tengah setelah epidermis ) dan hipodermis ( lapisan kulit paling dalam setelah dermis ).

Jenis- jenis luka bakar dibedakan menjadi 4 derajat, yaitu :
  • Derajat 1 : Luka bakar yang hanya melukai kulit bagian terluar ( epidemis )
  • Derajat 2 : Luka bakar yang melukai kulit bagian terluar ( epidermis ) dan juga kulit bagian tengah ( dermis )
  • Derajat 3 : Luka bakar yang melukai semua lapisan kulit mulai dari kulit bagian luar ( epidermis ), kulir bagian tengah ( dermis ), dan juga kulit bagian dalam ( hipodermis )
  • Derajat 4 : Luka bakar yang sangat parah yang tidak hanya melukai ketiga lapisan kulit, tapi juga melukai jaringan otot, bahkan melukai tulang bawah kulit.
Untuk kesembuhan luka bakar itu sendiri, tergantung dari tingkat keparahannya. Jika luka bakar derajat 1 biasanya hanya membutuhkan waktu sebentar untuk penyembuhannya, tetapi jika luka bakar itu parah seperti luka bakar pada derajat 3 dan 4, maka kesembuhan luka bakar itu sendiri bisa mumbutuhkan waktu yang cukup lama.

Dengan kita mengobati luka bakar, bukan berarti kita sudah cukup untuk kesembuhan luka bakarnya karena luka bakar akan menimbulkan bekas yang sangat mencolok. Bekas luka bakar pun sama halnya seperti luka bakarnya itu sendiri yang ditentukan dengan tingkat keparahannya. Jika luka bakarnya seperti pada derajat 1 biasanya hanya akan membuat kulit menjadi gosong / menghitan tapi akan hilang dengan sendirinya, namun jika bekas luka bakarnya terjadi pada derajat 3 atau 4 biasanya selain membual kulit menjadi gosong / menghitam, juga akan menimbulkan jaringan perut pada kulit ( hipertofik ) namun bukan benjolan dan juga  biasanya akan muncul keloid pada bekas luka bakar tersebut.

Pengobatan Luka Bakar Bagi Ibu Hamil

Melihat uraian di atas, luka bakar memang butuh penanganan yang tepat untuk mengatasinya apalagi jika terjadi pada ibu hamil, karena apabila penanganannya tidak benar maka akan berdampak tidak baik untuk bayi yg sedang di kandung dan dapat menimbulkan  hal hal yang tidak diinginkan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Banyak obat luka bakar yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua obat tersebut aman untuk ibu hamil, karena ada perbedaan dalam hal penanganannya. Untuk ibu hamil memang membutuhkan Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil dan tanpa efek samping. Karena apabila salah dalam melalukan penanganan dan pengobatan maka akan berdampak buruk bagi ibu dan bayi yang masih ada dalam kandungan.

Adapun untuk Cara Mengatasi Dan Mengobati Luka Bakar Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Aman Paling Ampuh, dan Tanpa Efek Samping yang direkomendasikan para ahli kesehatan adalah dengan pengobatan herbal tradisional alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat kimia serta memiliki kandungan kolagen. Pengobatan herbal memang sudah di gunakan sejak lama dalam mengatasi / mengobati luka bakar karena telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya yang sangat luar biasa dan sangat aman untuk di konsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang sedang mencari Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bakar Pada Ibu Hamil Paling Ampuh Dan Aman, kami sarankan untuk mengatasinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan dasar utama yaitu ekstrak teripang emas. QnC Jelly Gamat selain dapat menyembuhkan luka bakar, juga sangan efektif menghilangkan bekas luka bakar tersebut sekalipun bekas luka bakar yang parah seperti luka bakar pada derajat 3 dan derajat 4.

QnC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil



Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bakar Paling Ampuh Dan Aman Untuk Ibu Hamil dengan mengkonsumsi dan mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik yang paling tepat. Karena perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Perusahaan ini memanfaatkan bahan alami berkhasiat seperti :
  • Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
Teripang merupakan spesiel hewan laut yang hidup di dasar laut. Teripang juga sering disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil adalah teripang emas yang merupakan teripang unggulan dan terbaik yang memiliki khasiat yang sangat manjur dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Terpilihnya teripang emas sebagai bahan dasar utama QnC Jelly Gamat karena teripang emas memiliki kandungan yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang yang lainnya.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Antiseptik Alamiah
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Selain itu, teripang emas ini juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Selain mengandung protein, mineral,omega 3 dan bio active element gamat emas ini juga mengandung kolagen. kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit  bekas luka bakar.

Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen.

QnC Jelly Gamat mengandung kolagen yang tinggi sekitar 80 %, kolagen ini berkhasiat mampu meningkatkan regenerasi sel-sel kuli mati akibat luka bakar sehingga mampu menyembuhkan luka bakar dengan cepat dalam waktu singkat, seperti yang sudah dijelaskan oleh Dr Oetjoeng Handajanto. kolagen ini mampu Membantu menyembuhkan luka lebih cepat sehingga proses penyembuhan luka seperti akibat luka bakar ini akan lebih cepat. Dokter Lulusan fakultas kedokteran Bochum University Jerman tersebut juga menjelaskan bahwa khasiat kolagen mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka dalam waktu yang singkat.

Kolagen tidak hanya mampu menyembuhkan luka bakar dengan cepat tetapi juga mampu menghilangkan bekas luka bakarnya, dengan meregenerasi sel-sel kulit mati pada bekas luka hingga sel-sel kulit pada bekas luka pulih kembali, dengan pulihnya sel-sel kulit pada bekas luka maka bekas luka pun akan memudar dan hilang secara alaminya. Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit.

Maka tidak heran lagi jika banyak orang mengandalkan teripang emas sebagai bahan obat herbal jelly dan sekarang anda tidak perlu repot untuk mendapatkannya. Karena QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat herbal yang menggunakan bahan-bahan dasar alami dengan bahan utama teripang emas. QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil dalam mengobati luka bakar sekaligus menghilangkan bekas luka bakar.

Tidak hanya itu saja, Penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak kalah penting dengan teripang, penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya seperti merkuri yang menjadi penyebab wajah rusak. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga awet pada saat di oleskan dan diminum oleh penderita luka bakar.

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat sebagai alternatif terbaik Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil yang mampu mengobati dan menyembuhkan luka bakar sekaligus menghilangkan bekas luka bakar meskipun yang sudah lama. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan lainnya.

Berikut Ini Merupakan Testimoni Kesembuhan Dari mereka Yang Telah Merasakan Manfaat dan Khasiat dari QnC Jelly Gamat  


JANGAN TUNGGU LUKA BAKAR ANDA MENJADI PARAH DAN SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN ..!! 

SEGERA OBATI LUKA BAKAR ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT DAN KHASIATNYA ..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi dan Menyembuhkan Luka Bakat Dan Luka Lainnya, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk LKB (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian dapat di minum juga di oles :

Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Bagaimana cara mendapatkan obat QnC Jelly Gamat ini ???

Jika anda berniat mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil, silahkan saja pesan pada kami dengan cara yang sangat mudah. Selain mudah, anda juga kami fasilitasi dengan sistem terbaik kami yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. CUKUP MENARIK BUKAN ??? Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda wanita hamil yang sedang menderita luka bakar, QnC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Yang Aman Dan Ampuh Untuk Ibu Hamil adalah pilihan tepat untuk mengatasi luka bakar sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Luka Bakar QnC Jelly Gamat angatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE LKB dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  LKB : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat


  Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

FormatLKB
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649 

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI ANDA PADA HARI LIBUR 

( Hari Libur Tetap Buka ) 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI  

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalya. 46115

2 komentar

Salam Sukses Untuk Semuanya...
AYOOO...!!!!!

Bagi yang Suka Main Poker Uang Asli
Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
BBM : 2BE326CC
WWW.WAYANGPOKER.POKER

♥ ♠ ♦ ♣ TAIPANPOKER ♥ ♠ ♦ ♣

Menang Besar Dengan Bonus Melimpah .

Hanya Bersama Kami taipanpoker .org

NEW GAMES NEW LUCK

Buruan Coba Hokimu Di Permainan Baru Kami

***BANDAR66***



8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :

- Domino99

- BandarQ

- Poker

- AduQ

- Capsa Susun

- Bandar Poker

- Sakong Online

- *NEW*Bandar66



Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di

Situs Kami taipanpoker .org Situs Resmi, Aman Dan

Terpercaya ^^ Keunggulan TAIPANPOKER :

- Rating Kemenangan Terbesar

- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5

Hari

- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup

- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-

- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan

Dana

- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain

Di Seluruh Indonesia,

- NO ADMIN l NO ROBOT 100% Player Vs Player



Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA

- Mandiri

- BNI

- BRI

- Danamon



Jadi Tunggu apa lagi ?

Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Berasama Kami

Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami



CONTACT US :

BBM : D86F2BAD

WA : +85587554605


EmoticonEmoticon