" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping

Informasi Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping
.
Selamat datang di situs Distributor Resmi Obat Herbal. Kami Distributor Resmi Obat Herbal secara profesional telah melayani puluhan ribu pemesanan dan pengiriman produk ke seluruh wilayah di Indonesia. Dalam situs ini kami akan membahas mengenai obat herbal rekomendasi kami dalam berperan sebagai obat penyakit hipertensi. Sebelum kami menjelaskan tentang Obat Hipertensi, kami akan sedikit membagikan informasi seputar hipertensi terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan sekedar berbagi pengetahuan saja.

Komplikasi Pada Hipertensi 


Hipertensi adalah suatu penyakit yang tidak menimbulkan gejala (Asimplomatik), sehingga sering disebut sebagai silent killer. Pada umumnya hipertensi ditemukan pada saat skrining/pemeriksaan berkala atau pada waktu berobat ke dokter untuk suatu penyakit lain. Namun tidak jarang penderita baru menyadari adanya hipertensi pada saat timbul penyakit.

Umumnya seseorang akan sadar terhadap risiko komplikasi hipertensi ketika keluarga dekatnya meninggal dunia karena serangan jantung, stroke akibat komplikasi hipertensi. Apakah anda akan menunggu hal buruk terjadi dulu pada salah satu anggota keluarga?

Komplikasi atau penyulit pada hipertensi dapat disebabkan karena 2 hal yaitu :
  1. Tekanan darah yang tinggi -Tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan kerusakan (lesi) dinding pembuluh darah sehingga dinding pembuluh darah kehilangan fungsinya secara normal.
  2. Proses aterosklerosis yang cepat -  Pada penderita hipertensi proses aterosklerosis lebih sering, lebih hebat dan timbul pada usia yang lebih muda, terutama pada penderita dengan kadar kolesterol yang lebih tinggi dari normal.
Komplikasi dari hipertensi dapat mengenai target organ sebagai berikut :

  1. Ginjal - Hipertensi dapat menyebabkan gangguan struktur penyaring ginjal yang pada akhirnya menyebabkan penyakit ginjal tahap akhir dimana penderita dapat mengalami cuci darah. 
  2. Jantung - hipertensi dapat mengakibatkan pembesaran dinding vertikal jantung yang akan mengganggu pompa jantung sehingga jantung tidak dapat bekerja optimal akan mengakibatkan gagal jantung seumur hidup.
  3. Otak - Pada otak penderita hipertensi akan mengalami gangguan berupa sumbatan atau pendarahan otak yang dapat mengakibatkan penderita meninggal, misalnya stroke.
  4. Mata - Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan retinopati hipertensif (pendarahan), pecahnya pembuluh darah pada retina sehingga terjadi gangguan penglihatan. 
  5. Pembuluh darah tepi - Pembuluh darah tepi dapat mengalami sumbatan maupun diseksi aorta.
Adapun hal - hal yang harus diperhatikan untuk mencegah komplikasi hiprtensi adalah :
  1. Mengonsumsi makanan sehat
  2. Mengurangi konsumsi garam dan kafein
  3. Berhenti merokok
  4. Mengurangi konsumsi minuman keras
  5. Berolah raga secara teratur
  6. mengkonsumsi obat secara rutin ( diutamakan obat herbal alami ) 
Tidak pernah terlalu awal untuk mulai mencegah hipertensi sebab pencegahan akan selalu lebih mudah dan murah dibandingkan pengobatan. Jika didiamkan terlalu lama, hipertensi bisa memicu terjadinya komplikasi penyakit lainnya. Direkomendasikan pengobatan yang paling lazim untuk mencegah dan mengobati penyakit hipertensi adalah dengan Obat Herbal Alami Diasis Care Capsule.

Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping Dengan Diasis Care Capsule 100% Alami dan Aman

Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping - Diasis Care Capsule Obat Hipertensi adalah produk unggulan dari PT. Green World Global yang di formulasikan secara khusus bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh. Bahan-bahan herbal alami dari obat herbal Diasis Care Capsule  seperti Eucommia Ulmoides, Olive Leaf Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves  Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract memang sengaja di gunakan karena bahan-bahan tersebut sudah terbukti akan khasiatnya yang luar biasa dalam mencegah, mengatasi, dan mengobati penyakit hipertensi dengan cepat, aman dan tanpa efek samping.

Obat herbal Hipertensi dengan Diasis Care Capsule memang merupakan cara paling cepat dan efektif mengatasi penyakit hipertensi, karena selain berbahan dasar alami Diasis Care Capsule juga di buat dengan tekhnologi modern terbaik untuk menjadikan Diasis Care Capsule Obat Hipertensi memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Selain itu komponen yang digunakan juga telah melewati tahap seleksi yang sangat ketat untuk menghasilkan produk herbal dengan kualitas terbaik dan di kendalikan oleh tangan terampil dari para ahli pengetahuan, kesehatan, nutrisi makanan dan di pimpin langsung oleh Prof.Li Deming selaku pendiri Green World yang tentunya lebih ahli dalam pemilihan komposisi sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga. Untuk mendapatkan hasil yang sangat baik dan berkualitas, semua proses produksi dilakukan di World (Tianjin) Nutrition & Health food co.Ltd – China.

Selain dipasarkan di Indonesia, Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kronis Komplikasi Hipertensi dengan Diasis Care Capsule juga telah di pasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi hipertensi. Sebagai bukti dari kualitas Diasis Care Capsule sebagai Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh saat ini Diasis Care Capsule Obat Hipertensi sudah menjadi obat herbal khusus hipertensi yang telah mendapat pengakuan dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen berkualitas internasional, mendapat lisensi HALAL dari Asosiasi Muslim, mendapat pengakuan dari FDA, GMP, dan HACCP sebagai obat dan suplemen terbaik dan atas sistem manajemen keamanan produk.


Selain Itu Produk Green World juga telah banyak mendapatkan berbagai penghargaan atas dedikasinya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami, aman, efektif, dan tanpa efek samping




Komposisi bahan-bahan alami yang terdapat pada Diasis Care Capsule

    Eucommia Ulmoides
    Ulmoides Eucommia yang juga dikenal sebagai Du Zhong, Gutta Percha, dan Cortex Eucommia, telah digunakan selama ribuan tahun di Pengobatan Tradisional Cina ( TCM ) dan praktek dalam praktek medis modern untuk mengobati berbagai macam penyakit.
    Sebagai salah satu ramuan khas penyembuhan Cina, Eucommia kulit kayu, juga disebut Du Zhong dalam nama Cina-nya, telah lama digunakan dalam praktek klinis TCM. Semua bagian, terutama akar dan daun, dari Eucommia ramuan yang berharga. Karena diyakini mampu bekerja sebagai antioksidan dan sebagai obat anti – inflamasi yang biasa digunakan oleh orang yang terkena arthritis, osteoporosis, peningkatan vitalitas dan hipertensi . Hal ini juga diyakini untuk bekerja sebagai tonik untuk detoksifikasi hati dan ginjal. Beberapa praktisi mengklaim bahwa tanaman ini mampu mencegah keguguran pada wanita hamil.
    Olive Leaf Extract
    Olive Leaf Extract (ekstrak daun zaitun) sangat efektif dalam memerangi mikroorganisme seperti bakteri, jamur, virus, dan protozoa yang menyebabkan berbagai penyakit. Para ilmuwan telah mengisolasi molekul yang unik yang menyediakan minyak zaitun dengan yang banyak manfaat-memperpanjang hidup dan kesehatan. Dr Weil menyimpulkan bahwa menurut temuan dari studi klinis kasus, penelitian laboratorium, dan penggunaan umum, Olive Leaf Extract tampaknya menjadi suplemen yang sangat aman. Hal tersebut telah dibuktikan dan memang bahan alami ini dapat membantu tubuh meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan bekerja melawan infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya yang bermacam-macam. Sifat anti-inflamasi dan antioksidan tambahan memberikan manfaat dalam memerangi aterosklerosis, diabetes, kanker, penyakit neurodegenerative, dan bahkan arthritis.
    Kudzu Powder
    Akar Kudzu yang mengandung zat isoflavon sangat dibutuhkan karena dapat meningkatkan regulasi kontributor sindrom metabolik, termasuk tekanan darah, kolesterol tinggi dan gula darah. Satu isoflavon tertentu, yang disebut puerarin dan hanya ditemukan di kudzu, tampaknya menjadi satu dengan efek menguntungkan terbesar.
    Hawthorn Leaves Extract
    Hawthorn adalah sejenis tanaman yang banyak digunakan untuk pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah seperti gagal jantung kongestif ( CHF ), nyeri dada, dan denyut jantung tidak teratur. Ekstrak obat Hawthorn telah lama menjadi obat herbal disukai di Eropa. Komponen aktif ini lambat bertindak agen kardiotonik dianggap flavonoid dan procyanidins oligomer. Tanaman ini juga digunakan untuk mengobati tekanan darah rendah dan tekanan darah tinggi, ”pengerasan arteri” ( aterosklerosis ), dan kolesterol tinggi. Penelitian lain dari hawthorn pada pasien dengan gagal jantung telah mengungkapkan perbaikan gejala klinis, produk tingkat tekanan-hati, fraksi ejeksi ventrikel kiri, dan rasa subjektif pasien kesejahteraan. Sejauh ini, penelitian menunjukkan bahwa hawthorn sangat efektif dalam mengobati gagal jantung kongestif.
    Salvia Extract
    Salvia miltiorrhiza banyak digunakan untuk pasien dengan penyakit arteri koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya karena Salvia miltiorrhiza sudah terbukti mampu :
    • Meningkatkan sirkulasi darah
    • Menenangkan dan memperlebar pembuluh darah , terutama di sekitar jantung
    • Menekan pembentukan tromboksan , yang mengurangi gumpalan darah dari pembentukan
    • Menghambat adhesi platelet dan agregasi , yang juga mengurangi gumpalan darah dari pembentukan
    • Melindungi terhadap iskemia miokard (kondisi jantung yang menyakitkan yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke jantung)
     Astragalus
    Astragalus telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad. Kegunaan utamanya telah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Astragalus juga disebut qi huang atau susu vetch tu berasal dari jenis kacang atau kacang-kacangan merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk pengobatan infeksi umum saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga digunakan untuk sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit ginjal, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Beberapa orang menggunakan astragalus sebagai tonik umum, untuk melindungi hati, dan untuk melawan bakteri dan virus.
    Ginkgo Biloba Extract
    Ginkgo Biloba dapat meningkatkan peredaran darah ke otak dan bagian tubuh lainnya, terutama untuk membantu meningkatkan Daya Ingat, Kemampuan Konsentrasi, Kinerja Mental, Melancarkan Peredaran Darah dan sebagai Antioxidant. Selain itu Ginkgo juga sering digunakan untuk gangguan memori termasuk Alzheimer. Hal ini juga digunakan untuk kondisi yang tampaknya akibat berkurangnya darah aliran pada otak, terutama pada orang tua. Kondisi ini termasuk kehilangan memori, sakit kepala, telinga berdenging, vertigo, sulit berkonsentrasi, gangguan suasana hati, dan gangguan pendengaran.
Khasiat Diasis Care Capsule Obat Hipertensi :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
  • Dapat Mencegah Terjadinya Penyakit akibat komplikasi hipertensi seperti : Ginjal, Jantung, Otak, Mata, Pembuluh Darah Tepi
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak
  • Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita penyakit hipertensi, Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping dengan Diasis Care Capsule Obat Hipertensi adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit hipertensi sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat herbal penyakit Hipertensi dengan Diasis Care Capsule sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 085.222.243.893 dan menyertakan KODE DCDS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

(Kode Produk)  DCDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  085.222.243.893 Contoh Pemesanan :
DCDS : 3 Botol : Intan : Jl. Dr.Soekardjo No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.222.243.893
*Catt : Untuk pemesanan obat herbal Diasis Care Capsule Format DCDS Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Diasis Care Capsule Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan / Pengiriman Terimakasih.
Kami satu-satunya Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat yang memberikan jaminan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah)

Keterangan Dan Rincian Obat Herbal

Diasis Care Capsule



Nama Produk Diasis Care Capsule
Isi 60 x 500mg
Harga Rp.253.000,-
Komposisi Eucommia Ulmoides, Olive Leaf Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract.
No Reg BPOM
TI.104343231
Pendaftar & Importir
PT. Target International Group – DKI Jakarta
Produsen
World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd – China
Cara Konsumsi
2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan
Kode Produk DCDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

CATATAN :

  • Harga Rasmi Diasis Care Capsule Obat Hipertensi  Rp.253.000,-
  • Cantumkan KODE (DCDS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
  •  Perlu anda ketahui, obat herbal Diasis Care Capsule dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% asli, legal, dan halal. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 085.222.243.893
Keuntungan Berbelanja Diasis Care Capsule Obat Hipertensi di toko kami :
  1. Pesan 1-2 Diasis Care Capsule bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4.  Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 085.222.243.893
.
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
( Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan )
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
.
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Post : Cara Mengobati Hipertensi Paling Ampuh dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping

.


EmoticonEmoticon