" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif

Informasi Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif

.
Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif – Selamat datang website resmi Distributor Berbagai Macam Obat Herbal Multikhasiat terbaik dan terpercaya akan khasiat dan keaslian obatnya. Disini kami menawarkan berbagai macam obat herbal multikhasiat yang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis dengan pengobatan herbal alami, efektif, aman, dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia.
.
Kami melayani pemesanan secara online dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER. Sebagai Distributor resmi obat herbal, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan berbelanja anda dengan memberikan jaminan barang asli dan bergaransi. Salah satu produk herbal terbaik kami adalah Cordyceps Plus Capsule yang sudah terbukti banyak di gunakan sebagai Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami. Sebagai bentuk pelayanan istimewa, kami memberikan garansi jika terjadi kerusakan pada barang pecah atau rusak dalam proses pengiriman barang kami akan menggantikannya dengan barang yang baru dan bila barang kami palsu kami akan membayar 2x lipat.

http://distributorresmiobatherbal.blogspot.co.id/2017/01/obat-apa-yang-paling-ampuh-mengobati.html
Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif - Tuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari "Tubercle bacillus") merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium Tuberculosis (disingkat "MTb" atau "MTbc").Tuberkulosis biasanya menyerang paru paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara.Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatik dan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.
.
Gejala klasik infeksi TB aktif yaitu batuk kronis dengan bercak darah dan dahak, demam, keringat di malam hari, dan berat badan turun.Infeksi pada organ lain menimbulkan gejala yang bermacam-macam. Diagnosis TB aktif bergantung pada hasil radiologi serta pemeriksaan mikroskopis dan pembuatan kultur mikrobiologis cairan tubuh. Sementara itu, diagnosis TB laten bergantung pada Test Tuberkulin Kulit / Tuberculin Skin Test (TST) dan tes darah.
.
Pada tahun 2010, diperkirakan terjadi pertambahan kasus baru sebanyak 8.8 juta kasus, dan 1,5 juta kematian yang mayoritas terjadi di negara berkembang. Tuberkulosis tidak tersebar secara merata di seluruh dunia. Dari populasi di berbagai negara di Asia dan Afrika yang melakukan tes tuberkulin, 80%-nya menunjukkan hasil positif, sementara di Amerika Serikat, hanya 5–10% saja yang menunjukkan hasil positif. Masyarakat di dunia berkembang semakin banyak yang menderita Tuberkulosis karena kekebalan tubuh mereka yang lemah. Biasanya, mereka mengidap Tuberkulosis akibat terinfeksi virus HIV dan berkembang menjadi AIDS.
.
Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC.Pada tahun 1990-an Indonesia berada pada peringkat-3 dunia penderita TB,Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 – 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru. Tetapi keadaan telah membaik dan pada tahun 2013 menjadi peringkat-5 dunia. Salah satu penyebab membaik nya keadaan penyakit tuberkulosis di Indonesia adalah dengan pengobatan herbal alami Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps Plus Capsule memang menjadi solusi terbaik bagi mereka yang mencari Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif.
.

Cordyceps Plus Capsule

Solusi Tepat Sebagai Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif

 

Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif – Cordyceps Plus Capsule Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis merupakan salah satu produk dari Green World, yang di formulasikan khusus untuk  mengatasi penyakit TBC / Tuberkulosis dan berbagai keluhan pada paru-paru dan Infeksi Saluran Pernafasan Akut. Cordyceps Plus Capsule Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis merupakan obat herbal alami yang di produksi secara higienis dengan teknologi canggih dan di kendalikan langsung oleh para ahli di bidangnya dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia, sehingga Cordyceps Plus Capsule ini sangat tepat sebagai Obat Herbal Alami Penyakit TBC Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping. Bahan-bahan alami dari Cordyceps Plus Capsule seperti cordyceps dan Ginseng Sichuan Tibet telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya, sehingga Cordyceps Plus Capsul sangat tepat bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Cordyceps Plus Capsule juga telah terdaftar di BPOM Nomor Registrasi TI124346661 dan berpredikat HALAL.
.
Cordyceps Plus Capsule Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis ini tentunya merupakan terobosan terbaik untuk mengatasi penyakit TBC dan gangguan pada paru-paru lainnya yang diproduksi oleh  World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Sebuah perusahaan herbal terbesar dan terbaik di Dunia dengan sistem produksi dan pengolahan berstandar Internasional terbaik yakni GMP, GLP, GAP, GCP, dan GEP sehingga untuk kualitas dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.
.
PT Green World Global ini mempunyai standarisasi khusus untuk mengolah obatnya baik dari segi penanaman bahan sampai produksinya , berikut ini adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT green world global :
GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar. GAP di China dan Amerika.
GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
.
Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif - Semua produk herbal dari Green World termasuk Cordyceps Plus Capsule ini telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia, yakni seperti : FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan , serta telah di percaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia.
.

Manfaat Dan Khasiat Dari Bahan-Bahan Alami Cordyceps Plus Capsule

 .
Cordyceps adalah sejenis jamur yang tumbuh di daratan tinggi. Bahkan sangat menariknya bahwa ia mampu bertahan hingga kurun waktu 2 tahun tanpa adanya makanan juga perubahan cuaca. Pada tubuhnya mengandung senyawa dan serat gizi yang baik untuk memenuhi nutrisi kesehatan manusia.
.
Cordyceps memiliki khasiat yang sangat baik, namun keberadaannya yang cukup langka membuatnya sangat diminati, walaupun dengan harga yang angat tinggi. Dengan situasi seperti ini, sudah banyak orang berusaha membuat budidaya cordyceps ditempat lain, namun tidak pernah ada yang berhasil. Beda halnya dengan Prof.Li Deming phD (Pendiri Green World) yang telah sukses membuat budidaya cordyceps dan menghasilkan cordyceps dengan kualitas terbaik. Sehingga beliau memproduksinya ke dalam bentuk kapsul yang kini hadir dalam setiap kemasan Cordyceps Plus Capsule Green World yang sangat efektif mengatasi penyakit TBC dan gangguan pada paru-paru lainnya.
.
Berikut adalah manfaat yang terdapat dari tanaman cordyceps antara lain :
.
  • Mengandung antibiotik yang tinggi 
  • Menurunkan peradangan
  • Mengatasi kekurangan oksigen
  • Menurunkan Lemak Darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
.
Bahan lain dari pembuatan Cordyceps Plus Capsule yang lainnya adalah Ginseng. Sejak dulu, tanaman ini telah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional karena sangat kaya akan khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya. Beberapa manfaat dari ginseng antara lain :
.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meminimalisir terkena serangan kanker, termasuk kanker paru-paru
  • Efektif mengobati asma dan berbagai macam gangguan pernafasan seperti ISPA
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat
  • Memperlancar peredaran darah, dan lain-lain
.
Dengan kombinasi bahan-bahan terbaik tersebut, sudah jelas bahwa Cordyceps Plus Capsule akan sangat efektif dalam mengatasi gangguan pada paru-paru.
.
Khasiat utama dari Cordyceps Plus Capsule Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis antara lain sebagai berikut :
  • Menjaga sekaligus mengobati gangguan pada paru-paru, ginjal, hati, jantung dan pembuluh darah
  • Mengobati berbagai gangguan sistem pernafasan seperti : ISPA, asma, nafas pendek, flu dan batuk menahun, TBC, bronkitis, dan penyakit paru-paru lainnya  
  • Menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi 
  • Mencegah penggumpalan trombosit 
  • Meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia 
  • Bersifat antivirus, antibakteri, dan tubercle bacillus 
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung 
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh 
  • Berfungsi sebagai antibiotik alami 
  • Mengatasi pengaruh obat kimia, mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh 
  • Berkhasiat menurunkan peradangan 
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh
.
Pada “Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta berbagai basa da enzim biologis.
.
Kelompok pemakai :

Cordyceps Plus Capsule sangat baik dikonsumsi untuk pengobatan penyakit asma akut maupun kronis, radang paru-paru, bronkitis kronis, tuberculosis (TBC), ginjal, diabetes dan kanker. Cordyceps Plus Capsule juga dianjurkan untuk seseorang yang jarang berolahraga, orang yang mempunyai tekanan kerja dan psikologis tinggi, kekebalan tubuh yang rendah, mudah flu, pasien lansia dan mudah lelah.
.

Testimoni Nyata Kesembuhan Pasien Dengan Khasiat

Cordyceps Plus Capsule


 


.

Keterangan Dan Rincian Obat Herbal

Cordyceps Plus Capsule


Nama Produk Cordyceps Plus Capsule
Isi 60 Capsule
Harga Rp.310.500,-
Komposisi Cordyceps dan Ginseng Sichuan Tibet
No Reg BPOM
TI124346661
Pendaftar & Importir
PT. Target International Group – DKI Jakarta
Produsen
World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd – China
Cara Konsumsi
2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan
Kode Produk CPC-DS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
.
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita penyakit paru-paru, Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif dengan Cordyceps Plus Capsule Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit TBC dan penyakit paru-paru lainnya sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Cordyceps Plus Capsule sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 085.222.243.893 dan menyertakan KODE CPC-DS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.
(Kode Produk)  CPC-DS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  085.222.243.893 Contoh Pemesanan :

CPC-DS : 3 Botol : Intan : Jl. Dr.Soekardjo No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.222.243.893
*Catt Kami Hanya Melayani Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Original dengan Kode Produk CPC-DS, Jadi Untuk Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Format CPC-DS Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Cordyceps Plus Capsule.
Kami satu-satunya Distributor Obat Herbal Green World yang memberikan jaminan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah)

CATATAN :

Harga Resmi Cordyceps Plus Capsule  Rp.310.500,-
Cantumkan KODE (CPC-DS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
Perlu anda ketahui, obat herbal Cordyceps Plus Capsule dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 085.222.243.893
Keuntungan Berbelanja Cordyceps Plus Capsule di toko kami :
Pesan 1-2 Cordyceps Plus Capsule bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjualbelikan di apotik.
.

 HIMBAUAN !!!

.
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin  

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 085.222.243.893

.
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
( Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan )
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
.
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Post : Cara Mengobati Penyakit TBC Yang Alami, Obat TBC / Tuberkulosis / Tuberculosis Paling Ampuh dan Efektif


EmoticonEmoticon