" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Jagonya Obat Migrain

Informasi Pengobatan Herbal Sakit Kepala Sebelah (Migrain) Paling Ampuh Dan Efektif

Jagonya Obat Migrain – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs terbaik untuk konsultasi dan mendapatkan solusi terbaik dalam mengatasi keluhan penyakit. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang obat migrain  paling ampuh dan efektif. Namun, sebelum kita membahas tentang cara mengobati migrain paling ampuh dan efektif, ada baiknya kita simak ringkasan tentang penyakit migrain. 
.

Sakit Kepala Sebelah (Migrain)


Migrain atau dikenal juga dengan sakit kepala sebelah adalah nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang biasanya hanya terasa pada sebelah sisi kepala. Penderita migrain biasanya sensitif terhadap bau-bauan, cahaya, dan juga suara. Pada kondisi tertentu migrain dapat menimbulkan rasa mual dan muntah, penyakit  ini lebih sering diidap wanita dibandingkan pria.
.
Menurut hasil penelitian WHO, dari total populasi manusia berusia 18-65 tahun yang melaporkan pernah mengalami sakit kepala, sekitar 30 persen merupakan sakit kepala migrain.
.
Pada sebagian orang, serangan migrain dapat muncul hanya beberapa kali dalam setahun. Akan tetapi, pada penderita lainnya, migrain dapat muncul hingga beberapa kali dalam seminggu. Pada kasus tertentu, nyeri dapat muncul di kedua sisi kepala dan bahkan menyerang leher penderita. 

Mengidentifikasi Migrain

Tidak ada tes khusus untuk mendiagnosis migrain. Migrain dapat didiagnosis dengan mengidentifikasi pola sakit kepala yang sesuai dengan gejala pada migrain. Selain sakit kepala, sebagian penderita turut merasakan mual, muntah, dan menjadi jauh lebih peka terhadap cahaya atau suara. Ada beberapa jenis migrain yang perlu Anda kenali, yaitu :  
.
  • Migrain tanpa aura: sakit kepala migrain yang terjadi tanpa tanda-tanda atau gejala. Migrain tanpa aura didiagnosis setelah pasien diketahui memiliki sejarah serangan migrain sebanyak lima kali. 
  • Migrain dengan aura: tanda-tanda yang mengawali sakit kepala migrain disebut aura. Tanda-tanda yang dirasakan sebelum terjadi migrain ini umumnya berupa masalah penglihatan (kilatan cahaya pada mata), kekakuan pada leher dan kesemutan pada anggota tubuh. Migrain dengan aura juga dikenal sebagai migrain klasik. Jenis ini dialami sekitar sepertiga dari pengidap migrain. 
  • Aura migrain tanpa sakit kepala: migrain terjadi ketika pengidap merasakan aura atau gejala migrain yang lain, tapi tanpa diiringi sakit kepala.
Waspadai Kondisi Tertentu Pada Migrain

Migrain tergolong penyakit yang umum terjadi sehingga kerap kali dianggap sebagai penyakit yang tidak perlu ditangani secara khusus. Sakit kepala sebelah atau migrain juga dapat merujuk kepada penyakit serius lainnya, seperti STROKE ATAU MENINGITIS. Gejala-gejala yang perlu diwaspadai, antara lain :
.
  • Sakit kepala sangat parah yang terjadi secara tiba-tiba dan belum pernah dirasakan sebelumnya.
  • Lengan dan bagian satu sisi wajah atau seluruh wajah, terasa lemas atau lumpuh.
  • Sakit kepala yang disertai dengan demam, leher kaku, kejang, penglihatan kurang jelas, dan ruam kulit.
  • Bicara dan gerak bibir yang sulit dimengerti.

Terdapat Beberapa Faktor Yang Dapat Menyebabkan Migrai

Meskipun penyebab migrain masih belum diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa faktor yang dapat memungkinkan seseorang terkena serangan migrain. Faktor-farktor tersebut antara lain :
.
  • Perubahan hormon pada wanita pada saat menstruasi.
  • Faktor keturunan.
  • Anak-anak yang memiliki berat badan berlebih memiliki risiko terkena serangan migrain lebih sering.
  • Konsumsi makanan dan minuman tertentu seperti kafein, cokelat, keju, bumbu penyedap masakan atau MSG, dan alkohol.
  • Stress dan kelelahan.
  • Kualitas tidur yang buruk atau sering begadang.
  • Gula darah rendah.
  • Sering telat makan atau jam makan tidak teratur.
  • Perubahan sementara pada zat kimia, jaringan saraf, otak dan pembuluh darah.
Apa Gejala Penyakit Migrain? 

Beberapa gejala yang dapat muncul pada saat terjadi migrain antara lain :
.
  • Sakit kepala berdenyut pada salah satu sisi kepala atau keduanya.
  • Merasa mual dan ingin muntah.
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara, sehingga pengidap migrain lebih nyaman berada di tempat yang gelap dan tenang.
  • Kurang konsentrasi.
  • Mati rasa atau kesemutan.
  • Merasakan sakit perut, kadang-kadang menyebabkan diare.
  • Kehilangan keseimbangan atau koordinasi anggota tubuh.
  • Kesulitan berbicara.
  • Pada beberapa kasus bisa mnyebabkan pingsan.
Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah Migrain?

Migrain dapat dicegah dengan langkah-langkah berikut :
  • Menjalani gaya hidup sehat dengan tidur cukup dan teratur, olahraga teratur, pola makan sehat, batasi konsumsi minuman keras, dan kafein.
  • Hindari hal-hal yang dapat menyebabkan migrain seperti kurang istirahat, stres, dan konsumsi makanan serta minuman tertentu
  • Menghindari konsumsi obat-obatan tertentu, seperti pada wanita yang mengidap migrain, disarankan untuk menghindari obat-obatan yang mengandung hormon estrogen, seperti pil KB.
Bagaimana Cara Mengatasi Dan Menyembuhkan Migrain Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping?

Migrain dapat berdampak besar bagi kehidupan pengidap. Anda kadang-kadang menjadi tidak bisa beraktivitas secara normal saat terserang penyakit ini dan membutuhkan waktu istirahat di tempat tidur selama beberapa hari saat dan setelah terserang migrain. Migrain sering dianggap penyakit ringan, padahal jika berlangsung dalam waktu yang cukup lama bisa sangat mengganggu aktivitas harian anda.
.
Konsumsi obat-obatan kimia yang beredar luas di pasaran hanya membantu mengatasi gejala migrain seketika. Karena itu, kami merekomendasikan obat migrain alami yaitu Brain Care Capsule yang dapat mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan otak atau kepala termasuk migrain.
.
Dengan pengobatan tradisional Migrain Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping, proses penyembuhan akan sangat aman sehingga migrain yang diderita dapat berangsur pulih secara alami tanpa efek samping.
.

BRAIN CARE CAPSULE

Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Migrain Paling Ampuh Dan Efektif

 


Jagonya Obat Sakit Kepala Sebelah (Migrain) - Pengobatan Migrain Paling Ampuh Dan Efektif adalah dengan Brain Care Capsule yang merupakan salah satu produk dari Green World, yang di formulasikan khusus untuk  mengatasi penyakit migrain dan berbagai keluhan pada fungsi otak.
.
Brain Care Capsule merupakan obat herbal alami yang di produksi secara higienis dengan teknologi canggih dan di kendalikan langsung oleh para ahli di bidangnya dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia, sehingga Brain Care Capsule ini sangat tepat sebagai Pengobatan Migrain Paling Ampuh Dan Efektif serta Tanpa Efek Samping. Bahan dasar alami dari Brain Care Capsule yang terbuat dari  Hawthorn, Ganoderma Lucidum, Panax dan Salvia telah terbukti akan manfaat dan khasiatnya, sehingga Brain Care Capsule sangat tepat bagi anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit migrain dan gangguan pada fungsi otak. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Brain Care Capsule juga telah terdaftar di BPOM dan berpredikat HALAL.
.
Brain Care Capsule ini tentunya merupakan terobosan terbaik yang diproduksi oleh  World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Sebuah perusahaan herbal terbesar dan terbaik di Dunia dengan sistem produksi dan pengolahan berstandar Internasional terbaik yakni GMP, GLP, GAP, GCP, dan GEP sehingga untuk kualitas dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik.
.
PT Green World Global ini mempunyai standarisasi khusus untuk mengolah obatnya baik dari segi penanaman bahan sampai produksinya , berikut ini adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT Green World Global :

  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar. GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
.
Semua produk herbal dari Green World termasuk Brain Care Capsule ini telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia, yakni seperti : FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP/ jaminan keamanan kualiatas pangan , serta telah di percaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia. 
Brain care capsule sebagai suplemen kesehatan yang di fungsikan untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang berhubungan dengan otak atau pembuluh darah seperti trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke, stroke berat atau ringan, Sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa atau penyakit otak lainnya. Brain care capsule berpartikel kecil, mudah dan cepat diserap serta memberikan hasil yang efektif.
.
.

  • Ganoderma dijuluki sebagai jamur ajaib karena tercatat sebagai obat nomor satu dari 365 bahan lainnya. Terdapat lebih dari 200 senyawa aktif yang terkandung dalam ganoderma yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Ganoderma lucidium jamur asli china telah terbukti memiliki peranprotekstif di otak. Jamur ini berkhasiat untuk memperkuat kemampuan tubuh dalam proses penyembuhan secara alami, mencegah kerusakan organ dalam tubuh, membantu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan memelihara fungsi pankreas, serta meningkatkan jumlah oksigen yang dibawa oleh sel darah merah dan masih banyak lagi khasiat serta manfaatnya. Penelitian membuktikan melindungi fungsi otak dari penyakit degeneratif dengan menggunakan ramuan asli jamur ini memiliki kesempatan besar untuk meenghindarinya. Zat aktif lutein dalam zamur lucidium memiliki kemampuan untuk melindungi otak dari 4 cara sekaligus, melindungi, mengurangi danmenghambat proses inflamasi hingga mengurangi kematian sel neoronal yang merangsang kematian syaraf.
  • Hawthorn dikenal sebagai buah yang kaya akan sumber vitamin C, karoten, Hawthorn kaya sumber vitamin, tanin, asam folat, hingga asam fenolat. Senyawa tersebut dapat mencegah asterosklerosis serta penyakit kardiovaskuler. Buah ini baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung, karena kandungan flavonoid dan proantocianidoli, mampu memperlebar pembuluh darah yang mempengaruhi jantung serta memiliki fungsi untuk memeperkuat kapiler dalam otak, melancarkan aliran darah, memasok asupan oksigen yang dibutuhkan kedalam otak. Selain itu, hawthorn juga memiliki sifat anti radikal bebas yang mampu mengikat radikal bebas dalam dinding pembuluh darah untuk mengurangi kolesterol.
  • Panax memiliki kandungan saponin yang cukup tinggi. Saponin dapat berperan aktif dalam mencegah stress oksidatif dan juga kerusakan serta kematian sel maupun jaringan di dalam otak. Selain itu juga panax memiliki kandungan antioksidan yang melindungi saraf maupun jaringan serta pembuluh darah di otak agar tetap sehat. Selain itu, panax juga dapat mencegah terjadinya pengeroposan, menyetop penyakit alzheimer, menghindari stress yang di rasakan pada otak. Jika terjadi cedera pada otak, secara otomatis panax mengobati dan memulihkan bagian yang terkena cedera otak.
  • Salvia mengandung 20% omega 3 ALA yang sangat baik untuk otak dan jantung. Tanaman herbal ini memiliki delapan kali lebih banyak omega 3 dari salmon. Kandungan 20% protein lengkap dengan semua 8 asam amino esensial yang berdampak positif dalam menyeimbangkan kadar glukosa dalam dahar. Salvia bermanfaat sebagai obat diare, sakit kepala, nyeri sendi (rematik), stomochbloating, mengatur buang air kecil dan buang air besar serta berfungsi sebagai tonik.
     .
    Kini semua khasiat dari bahan alami di atas bisa anda rasakan pada obat migrain alami Brain Care Capsule.
.
Beberapa keunggulan dan khasiat yang dimiliki Brain Care Capsule antara lain :
.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru, guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak.
  • Menormalkan Viskositas / Kekentalan darah.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Mengembalikan sel pembuluh darah baru yang di fungsikan untuk menggantikan sel pembuluh darah yang lama.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga akan dapat mencegah arteriosclerosis.
.

Testimoni Nyata Kesembuhan Pasien Dengan Khasiat

Brain Care Capsule




.

Keterangan Dan Rincian Obat Herbal

Brain Care Capsule





Nama Produk Brain Care Capsule
Isi 30 Capsule
Harga Rp.368.000,-
Komposisi Hawthorn, ganoderma lucidum, panax, salvia
Khasiat
Menambah Dan Meningkatkan Fungsi Otak. Menambah pasokan gizi dan nutrisi pada otak supaya kesehatannya tetap terjaga. Memperlancar aliran darah dari jantung menuju otak.
Pendaftar & Importir
PT. Target International Group – DKI Jakarta
Produsen
World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd – China
Cara Konsumsi
2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan
Kode Produk BCDS (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
.
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita penyakit migrain atau gangguan pada fungsi otak, Jagonya Obat Migrain / Sakit Kepala Sebelah Paling Ampuh Dan Efektif Brain Care Capsule adalah pilihan tepat untuk mengobati penyakit migrain atau gangguan pada fungsi otak sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping.
.
Untuk pemesanan Brain Care Capsule sebagai Obat migrain atau gangguan pada fungsi otak Paling Ampuh Dan Efektif sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 085.222.243.893 dan menyertakan KODE BCDS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :
.
(Kode Produk)  BCDS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke  085.222.243.893 Contoh Pemesanan : 

BCDS : 3 Botol : Intan : Jl. Dr.Soekardjo No. 382 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.222.243.893
*Catt “BCDS” adalah kode format pemesanan Brain Care Capsule yang WAJIB di cantumkan saat melakukan SMS pemesanan Brain Care Capsule Kepada Kami (supaya tidak tertukar dengan produk lain), Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan mempercepat proses pengiriman.
Terimakasih.
Kami satu-satunya Distributor Obat Herbal Green World yang memberikan jaminan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah)
.

CATATAN :

Harga Resmi Brain Care Capsule Rp.368.000,-
Cantumkan KODE (BCDS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “
Perlu anda ketahui, obat herbal Brain Care Capsule dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% asli, legal, dan halal. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 085.222.243.893
Keuntungan Berbelanja Brain Care Capsule di toko kami :

  1. Pesan 1-2 Brain Care Capsule bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4.  Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
.

 HIMBAUAN !!!

.
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
.
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 085.222.243.893
.
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
( Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan )
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
.
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

Post : Jagonya Obat Migrain


EmoticonEmoticon